Kapolres Tebingtinggi Lakukan Mutasi Dadakan 2 Kanit dan 7 Personel Satnarkoba

Rabu, 27 Juli 2022 12:22
ist
Kapolres Tebingtinggi Lakukan Mutasi Dadakan 2 Kanit dan 7 Personel Satnarkoba

digtara.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono melakukan mutasi kepada 2 Kepala Unit (Kanit) dan 7 orang personel Satuan Narkoba Polres Tebingtinggi.

Hal tersebut berdasarkan surat perintah (Sprin) Kapolres Tebingtinggi Nomor:Sprin/838/VII/KEP/2022 pada Hari Selasa(26/7/2022).

Adapaun 9 personel satnarkoba polres Tebingtinggi yang dimutasi secara mendadak yaitu:

Baca: Pj Wali Kota Sambut Kepulangan 57 Jamaah Haji Tebingtinggi: Semoga Menjadi Tauladan bagi Masyarakat

Kanit 2 Sat Narko Polres Tebingtinggi, Ipda Aris Darma Barus, dimutasi menjadi KBO Sat Narko Polres Tebingtinggi. Posisinya digantikan oleh Ipda Dedy Janatar Berampu, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Sipispis.

Kanit 1 Sat Narko Polres Tebingtinggi, Ipda Fernando Sitepu, dimutasi menjadi Paursubbagkerma Bag Ops Polres Tebingtinggi. Posisinya digantikan oleh Ipda David Ricardo Purba yang sebelumnya menjabat di Bag Ops Polres Tebingtinggi.

Baca: Kasus Covid-19 Meningkat di Tebingtinggi, Warga Diminta Vaksin Dosis Lengkap dan Patuhi Prokes

Sedangkan 7 Personil Sat Narko Polres Tebingtinggi yang dimutasi oleh Kapolres Tebingtinggi antara lain, Bripka Paraduan Girsang, Brigadir Sayid Yasir Alatas, Brigadir Syauqatillah, Brigadir Iverns D Sitanggang, Briptu S Nainggolan, Briptu Sudarman, dan Briptu Januari Rajagukguk.

Namun pada saat kita lihat sprin Kapolres Tebingtinggi tersebut, tidak ada terlihat nama untuk pengganti 7 orang personel Satnarkoba yang telah dimutasi ke fungsi lainnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait