Kapolres Tebingtinggi Ajak Wartawan Kampanyekan Disiplin Prokes

Kapolres tebingtinggi
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK (tengah) saat temu ramah dengan wartawan (foto:erwan/digtara)

digtara.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK mengajak seluruh wartawan unit Polres Tebingtinggi untuk turut serta mengkampanyekan disiplin pada protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Agus Sugiyarso saat bertemu dengan seluruh Wartawan Unit Polres, Rabu siang (13/1) di Taman Musyawarah.

“Dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, berarti kita sudah turut serta berupaya untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19. Selain itu kita juga telah melindungi diri kita, keluarga kita dan orang-orang di sekitar kita,” ungkap Kapolres di dampingi Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan serta para Kasat,Kapolsek dan Kasubbag Humas.

Pihaknya, jelas Kapolres, telah melakukan upaya-upaya dalam mengimbau warga masyarakat agar patuh menjalankan protokol kesehatan. Caranya dengan memberikan himbauan dan membagikan masker sambil bersepeda.

AKBP Agus Sugiyarso yang baru menjabat Kapolres Tebingtinggi juga berharap kepada jurnalis sebagai mitra Polres agar tetap menjaga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Sebagai mitra dalam menyampaikan informasi, jurnalis juga membutuhkan berita untuk diinformasikan, maka hubungan ini harus tetap terjalin.

“Untuk wartawan saya siap memberikan keterangan yang dianggap perlu dalam konfirmasi berita, apalagi menyangkut kasus yang sedang menonjol di masyarakat. Kepada para Kasat juga diharap bisa menyampaikan informasi yang dibutuhkan wartawan,” tegas Kapolres.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan