Kapolres Sergai Tinjau Dapur Umum Polsek Perbaungan

Selasa, 14 April 2020 23:43
Istimewa
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang meninjau pelaksanaan dapur umum di Perbauangan. Pendirian dapur ini merupakan instruksi Kapolres Sergai untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

digtara.com – Kapolres Serdang bedagai, AKBP R Simatupang, meninjau dapur umum Polsek Perbaungan. Dapur umum yang berlokasi di Lingkungan I, Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan, didirikannya dapur umum ini dalam rangka antisipasi dampak penyebaran Covid-19. Sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi covid 19 di wilayah Polsek Perbaungan.

Kapolres menyampaikan penyediaan dapur umum oleh Polres Serdang Bedagai ini, untuk menyediakan makanan kepada masyarakat yang tidak bisa bekerja ataupun yang kurang mampu akibat dari Penyebaran Virus Covid-19.

Ketersediaan Makanan di dapur ini akan di siapkan Polres Serdang Bedagai yang bekerja sama dengan Pemerintah.

“Sedangkan Pendistibusian makanan akan didistribusikan secara Door to Door kepada masyakat yang terdampak Virus Covid-19. Kita bekerjasama dengan Kepala Desa untuk menghindari kerumunan masyarakat ” ucap AKBP Robin

Selain di Perbaungan, pembuatan dapur umum inipun juga dilakukan di 7 Polsek di Jajaran Polres Serdang Bedagai.

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait