Kapolres Sergai Sosialisasi Hukum Tentang Peniadaan Mudik Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp
Peniadaan Mudik Idul Fitri
Peniadaan Mudik Idul Fitri (istimewa)

digtara.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, S.H,M.Hum menggelar sosialisasi Hukum tentang Peniadaan Mudik Pada bulan suci ramadan dan hari raya idul fitri 1442 H. Sosialisasi dilakukan di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa (4/5/2021) sekira Pukul 09.00 Wib. Kapolres Sergai Sosialisasi Hukum

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakankemenag Serdang Bedagai Zulkifli Sitorus,M.A, Ketua MUI diwakili H. Hairudin, Kabag Sumda Kompol Elman Tambunan. Para PJU Polres Sergai, Para Kanit Reskrim dan Para Kanit Binmas Polsek Jajaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sergai mengatakan edukasi dan sosialisasi peniadaan mudik agar tidak menjadi polemik ditengah masyarakat.

Muat Lebih

“Perlu kita sosialisasikan dan Edukasi masyarakat tentang peniadaan Mudik, ini bertujuan untuk mutus mata rantai penyebaran Covid19, sehingga tidak menjadi polemik ditengah masyarakat,” bilang Kapolres

Kapolres juga menekankan agar Polsek Jajaran Polres Serdang Bedagai untuk melakukan tindakan dengan tegas dan humanis kepada masyarakat yang nekat melakukan mudik.

Baca: Polres Sergai Ikut Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2021 secara Virtual

Sementara Kakankemenag Sergai, Zulkifli Sitorus, mengungkapkan setiap agama pasti mengajarkan kebaikan dan kasih sayang.

Zulkifli menerangkan konteks agama tentang mudik, mudik tidak ada dalam alquran maupun hadist.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar