Kapolres Kupang Manfaatkan Mimbar Gereja Sampaikan Pesan Kesehatan dan Kamtibmas

Senin, 25 April 2022 09:04
ist
Kapolres Kupang Manfaatkan Mimbar Gereja Sampaikan Pesan Kesehatan dan Kamtibmas

digtara.com – Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH melakukan pendekatan humanis dalam menjaga keamanan dan ketertiba di wilayah hukum Polres Kupang. Kapolres Kupang sampaikan pesan kesehatan dan kamtibmas

Ketika mengikuti perayaan misa ke-II di gereja Paroki St. Simon Petrus, Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Minggu (24/4/2022) Kapolres Kupang memanfaatkan kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas serta pesan kesehatan.

Kapolres Kupang dan Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos mengikuti perayaan misa ke-II di Paroki St. Simon Petrus, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Baca: Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Kupang Diganti Jadi Nama Mantan Gubernur NTT

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH menyampaikan agar umat tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari diluar rumah.

Kapolres juga mengajak bagi umat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 untuk segera mengikutinya karena pihak Polres Kupang selalu siap untuk melayani vaksinasi bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

Sejumlah pesan Kamtibmas pun disampaikan mantan Kapolres Sumba Barat ini kepada ratusan umat yang hadir.

Usai mengikuti perayaan misa ke-II, Kapolres Kupang Akbp FX Irwan Arianto, SIK MH berkesempatan bertemu dengan Rm. Dionisius Klau, Pr dan tokoh agama Paroki St. Simon Petrus Tarus, Kabupaten Kupang.

Laman: 1 2

Berita Terkait