Kapolres Binjai Tinjau Pos PPKM Pintu Tol

Rabu, 14 Juli 2021 16:21
ist
Kapolres Binjai Tinjau Pos PPKM Pintu Tol

digtara.com – Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo bersama Kasat Lantas AKP Joko Lelono mengecek langsung ke pos PPKM Kota Binjai di pintu keluar-masuk tol Binjai-Medan, Rabu (14/7/2021).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Binjai berpesan kepada personel TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan yang sedang melaksanakan tugas di pos PPKM agar mengutamakan keselamatan diri pada saat melaksanakan tugas penyekatan di pos PPKM, serta tetap gunakan bahasa yang santun serta humanis kepada masyarakat sehingga tidak ada perselisihan dengan warga.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan pada saat berada di pos PPKM baik siang hari maupun pada malam hari, mengingat lokasinya jauh dari pemukiman masyarakat dan dikelilingi oleh perkebunan sawit,” pungkas Kapolres Binjai.

Selain itu, Kapolres juga berpesan untu memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 20 tahun 2021.

Baca: Medan PPKM Darurat, Rute Perjalanan KA ke Rantauprapat Ditutup

“Ingatkan masyarakat pada saat diberlakukannya PPKM lebih baik di rumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak serta selalu mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 5M,” pintanya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Kapolres Binjai Tinjau Pos PPKM Pintu Tol

Berita Terkait