Kapolda NTT Beri Pesan Kamtibmas Sambil Berbagi Kasih dengan Jemaat GMIT Imanuel Oepura

Senin, 21 November 2022 19:12
ist
Kapolda NTT Beri Pesan Kamtibmas Sambil Berbagi Kasih dengan Jemaat GMIT Imanuel Oepura

digtara.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny Vera Cristina Sirait Asadoma, MSc bersama paduan suara Polda NTT mengikuti ibadah kebaktian di GMIT Imanuel Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Minggu (20/11/2022) pagi.

Kapolda NTT juga turut menyertakan paduan suara Polda NTT yang terdiri dari anggota Polki dan Polwan serta ASN Polda NTT untuk berbakti dan memuji Tuhan di gereja tersebut.

Kegiatan ini bertujuan selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga beribadah dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaat yang hadir.

Baca: Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Berbagai Kasih dengan Masyarakat Tidak Mampu di Polsek Nule

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT memberikan 100 paket bantuan sembako kepada jamaat yang diterima oleh 10 orang perwakilan jemaat, sekaligus berpesan kepada warga, agar selalu berdoa menyerahkan hidup dan kehidupan kepada Tuhan, karena bantuan sembako yang dibawa merupakan berkat dari Tuhan.

Kapolda juga meminta warga untuk bersama Polri untuk selalu menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berharap bantuan (sembako) ini dapat membantu warga jemaat GMIT Imanuel Oepura dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sembako ini merupakan berkat dari Tuhan lewat kami untuk di bagikan kepada saudara yang membutuhkannya,” ucap Kapolda NTT.

Kapolda pun meminta kepada warga untuk bersama Polri khususnya jajaran Polda NTT agar dapat menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, warga juga harus menjauhi miras dan judi karena sangat merugikan baik diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar tempat kita tinggal, mari lakukan kegiatan yang positif sehingga warga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Disisi lain juga menaati peraturan dan undang-undang seperti taat lalu lintas.

Kapolda juga mengharapkan agar bekerja dengan tekun dan profesionalisme maka Tuhan akan mengangkat derajat lebih tinggi. Ketika kehidupan sedang sulit tetap berdoa datanglah kepada Tuhan.

“Ketika kita menghadapi situasi sulit janganlah meninggalkan Tuhan dan mencari keuntungan dari kuasa-kuasa lain. Dalam 10 hukum tauratat pada hukum yang pertama sudah di jelaskan bahwa selalu mengandalkan tuhan karena pertolongan tuhan akan tepat pada waktunya,” harapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait