Kapal Selam TNI Nanggala-402 Hilang di Perairan Bali

  • Whatsapp
Kapal Selam TNI Nanggala-402 Hilang di Perairan Bali Tujuh Akun Medsos Nyinyirin KRI Nanggala-402 Diusut, Satu Akun Milik Anggota Polisi
Kapal selam TNI AL hilang di Perairan Bali bagian Utara pada Rabu (21/4/2021). (Antara)

digtara.com – Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AL Laksamana Pertama Julius Widjojono membenarkan soal hilangnya kapal selam TNI Angkatan Laut (AL) di Perairan Bali bagian Utara pada Rabu (21/4/2021). Kapal Selam TNI Nanggala-402 Hilang di Perairan Bali

Kapal yang bernama KRI Nanggala-402 itu hilang kontak sejak pagi tadi atau setelah Imsak. “(Kejadian) tadi subuh,” kata Julius saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/4/2021).

Julius mengungkapkan kalau pihaknya masih melakukan pendalaman terkait hilangnya KRI Nanggala-402 itu.

Muat Lebih

Iia menyebut ada prajurit TNI yang menjadi awak dalam kapal tersebut. Meski demikian, Julius tidak menjelaskan secara rinci terkait jumlah awak yang ada di dalam kapal saat kejadian. “Ada (awak),” ucapnya.

Diketahui, kapal selam dan satu anggota TNI dilaporkan hilang kontak saat menjalani latihan tembak terpedo di perairan laut Bali.

Berdasarkan laporan Reuters, Rabu (21/4/2021), TNI AL disebut tengah melakukan pemeriksaan pada salah satu kapal selamnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan