Kainfolahtadam I/BB Gandeng Muspika dan OKP Gelar Operasi Pendisiplinan Protkes

  • Whatsapp
Kainfolahtadam I/BB Gandeng Muspika dan OKP Gelar Operasi Pendisiplinan Protkes
Foto: Infolahtadam I/BB

digtara.com – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus korona atau Covid-19, Satuan Informasi dan Pengolahan Data Kodam (Infolahtadam I/BB) telah menurunkan 10 personilnya ke Kecamatan Medan Helvetia, tepatnya di Kelurahan Sei Sikambing II C. Kainfolahtadam I/BB Gandeng Muspika dan OKP Gelar Operasi Pendisiplinan Protkes

Hal ini dikatakan Kepala Infolahtadam I/BB Kolonel Inf Corri Sigalingging saat menggelar Operasi (Razia) Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Protkes) terutama Masker, Kamis (15/10/2020).

Menurut Kolonel Inf Corri Sigalingging, dalam membantu Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk menekan laju perkembangan Covid-19, pihaknya telah sesuai Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan arahan Pangdam I.

Muat Lebih

Dalam arahan Pangdam I, jelas sekali bahwa dimana seluruh personel Kodam I/BB harus turut berperan aktif dalam mengedukasi hingga pendisiplinan masyarakat agar patuh dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Dalam pelaksanaan razia pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, kita bekerjasama dengan pihak Muspika Medan Helvetia, aparat Kelurahan Sei Sikambing C II dan organisasi Kepemudaan (OKP) Medan,” ujar Kainfolahtadam I/BB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan