Kabupaten Langkat Mulai Lakukan Vaksin Covid-19 Februari Mendatang

  • Whatsapp
Februari Mendatang, Kabupaten Langkat Akan Lakukan Vaksin
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Langkat, dr. Azahar Zulkifli. (istimewa)

digtara.com – Meski sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut) telah melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19, namun masih ada beberapa Kabupaten/Kota yang hingga saat ini belum melaksanakannya. Salah satunya adalah Kabupaten Langkat. Langkat Akan Lakukan Vaksin

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Langkat, dr. Azahar Zulkifli mengatakan, untuk Kabupaten Langkat, jadwal penyuntikan vaksin akan dilakukan pada awal Februari mendatang.

“Kalau Langkat awal Februari nanti. Namun tanggal pastinya belum diketahui. Yang pasti kami masih mempersiapkan segalanya untuk pelaksanaan vaksin ini,” terangnya saat dihubungi digtara.com, Kamis (14/1/2021).

Muat Lebih

Dijelaskannya, vaksin Covid-19 tersebut akan diberikan kepada tenaga kesehatan, pejabat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Langkat.

“Vaksin tersebut memang akan kita si tikan pertama kepada tenaga medis, karena mereka yang paling utama. Selanjutnya baru kepada pejabat pemerintahan dan dilanjutkan kepada tokoh masyarakat dan agama,” pungkasnya.

Baca: Hari Ini, Tenaga Medis Binjai Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Ketika ditanyai di mana lokasi akan dilaksanakan vaksin tersebut, Azahar mengatakan kalau rencana pelaksanaannya akan dilakukan di puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kabupaten Langkat.

“Memang rencananya pelaksanaan akan kita lakukan di puskesmas dan rumah sakit. Namun sampai saat ini kita belum bisa menentukannya. Yang pasti sekali lagi saya katakan, pihak Pemkab Langkat masih terus berusaha untuk mempersiapkan pelaksanaan ini,” cetusnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Februari Mendatang, Kabupaten Langkat Akan Lakukan Vaksin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar