Kabaharkam Polri Harap Pertamina Terus Berproduksi Walau di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Kabaharkam Polri Harap Pertamina Terus Berproduksi Walau di Masa Pandemi
Kabaharkam Polri Harap Pertamina Terus Berproduksi Walau di Masa Pandemi (istimewa)

digtara.com – Di hari kedua kunjungan kerjanya ke Kalimantan Timur, Jumat (18/9/2020), Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menyempatkan mengunjungi obyek vital nasional (Obvitnas) PT Pertamina Refinery Unit V di Balikpapan. Kabaharkam Polri Harap Pertamina Terus Berproduksi Walau di Masa Pandemi

Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud Baharkam Polri, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kaden Perintis Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Kabag Farmapol Pusdokkes Polri, dan Kadomat Slog Polri.

Turut hadir Pangdam VI/Mulawarman dan Kapolda Kaltim. Sementara dari PT Pertamina RU V hadir Eko Sunarno (GM Pertamina RU V), M Daud (Vice Presiden PC & QA), dan Iskandar (SMOM RU V).

Muat Lebih

Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan, kedatangannya ke PT Pertamina RU V ini dalam rangka supervisi Obvitnas.

Sebagai Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan Covid-19, ia berharap proses produksi di kilang-kilang milik Pertamina tidak terganggu selama pandemi mengingat peran strategis Pertamina untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional.

“Jangan sampai proses produksi di kilang-kilang Pertamina ini berhenti produksi, walaupun mungkin penurunan demand itu terjadi, tapi tidak boleh sampai terjadi penurunan proses produksi,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Baca: Kabaharkam Polri Berikan Pengarahan kepada Personil Polda Kaltim

Semua Butuh Aman

Untuk itu, Kabaharkam Polri menekankan, jajaran Polri bersama TNI dan stakeholder lainnya terus berupaya fokus menjamin stabilitas keamanan. Karena kalau tidak aman, menurut Komjen Pol Agus Andrianto, apa pun tidak bisa dilakukan, termasuk pemulihan ekonomi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar