Kabaharkam Polri Bantu Pengobatan Remaja Putri Lumpuh Layu Asal Deli Serdang

  • Whatsapp
Kabaharkam Polri Bantu Pengobatan Remaja Putri Lumpuh Layu Asal Deli Serdang
Ratna, bibi Nayla Amna (18), remaja putri asal Bandar Khalifa Deli Serdang yang menderita lumpuh layu saat menerima bantuan dai Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melalui stafnya, Abink. (istimewa)

digtara.com – Nayla Amna (18), remaja putri asal Bandar Khalifa, Deli Serdang hanya bisa rebahan akibat penyakit kelenjar punggung yang di deritanya selama 2 tahun, hal ini menyebabkan dirinya menjadi lumpuh layu. Kabaharkam Polri Bantu Pengobatan Remaja Putri Lumpuh Layu Asal Deli Serdang

Penyakit yang tidak disadarinya ini berawal dari kelenjar yang ada ditangan, namun saat ini sudah menjalar dipunggung.

Orang tua Nayla hanya pasrah karena keterbatasan ekonomi, karena sang ayah Mansur S (50) hanya seorang petani dan ibunya Meliwati (45) mengalami kebutaan.

Muat Lebih

Atas kesigapan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas), Nayla akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika Bandar Khalifa Deli Serdang.

Kabar adanya remaja putri yang menderita penyakit kelenjar di punggung dengan keterbatasan ekonomi ini sampai ke telinga Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Melalui stafnya Abink, Mantan Kapolda Sumut ini menitipkan bantuan biaya perawatan dan sembako.

Baca: Bocah Penderita Kanker Curhat ke Kabaharkam Pori : Kita ke Dokter Ya, Jangan Takut

“Saya semalam di Whatsapp bapak, untuk ngasih bantuan kepada adik Nayla”, ujar Abink saat menyerahkan bantuan Kabaharkam Polri di Rumah Sakit Mitra Medika Bandar Khalifa Senin (21/9/2020).

Syukur

Bibi Nayla, Ratna yang menemani di rumah sakit hanya bisa mengucap syukur atas bantuan Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar