Jumlah Vaksinasi di Langkat Capai 73.61 Persen

Rabu, 29 Desember 2021 17:18
Jumlah Vaksinasi di Langkat Capai 73.61 Persen

digtara.com – Jumlah vaksinasi di Kabupaten Langkat hingga saat ini telah mencapai 73.61 persen. Jumlah ini telah melebihi target 70 persen diakhir tahun 2021.

Hal ini dikatakan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Langkat, dr. Azhar Zulkifly saat dikonfirmasi digtara.com, Rabu (29/12/2021).

Dijelaskannya, pencapaian target vaksinasi ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh unsur yang ada di Kabupaten Langkat, baik itu pemerintah, Polri, TNI dan unsur lainnya.

Baca: Jelang Tahun Baru, Kapolsek Tuntungan Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19 di Pospam

“Ini semua tidak terlepas dari usaha kita semua dalam mengajak dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Azhar, pencapaian ini juga tidak terlepas dari kesadaran masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan vaksinasi, baik itu tahap I maupun tahap II.

“Memang kita akui, kesadaran masyarakat Kabupaten Langkat memang tergolong tinggi untuk mendapatkan vaksinasi. Jadi ini salah satu faktor Kabupaten Langkat dapat mencapai target vaksinasi,” pingkas Azhar.

Laman: 1 2

Berita Terkait