Jumlah Kasus Covid-19 di Kabupaten Langkat Capai 1.503

Senin, 26 Juli 2021 21:56
istimewa
Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Langkat, dr Azhar Zulkifly.

digtara.com – Hingga saat ini, jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Langkat terus meningkat dan mencapai angka 1.503 kasus. Jumlah Kasus Covid-19 di Kabupaten Langkat Capai 1.503

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, jumlah korban meninggal akibat terpapar berkisar 186 orang, sembuh 1.232 dan 85 orang masih dirawat.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid- 19 Kabupaten Langkat, dr Azhar Zulkifly mengatakan jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Langkat hingga saat ini terus meningkat.

“Jumlah kasus memang terus meningkat. Meski begitu, Pemerintah Kabupaten akan terus berupaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Azhar, Senin (26/7/2021).

Azhar yang juga Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinkes Langkat itu mengaku kalau pemberlakuan PPKM di Langkat mempengaruhi laju terpapar Covid -19.

“Untuk itu warga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, mengingat saat ini Kabupaten Langkat memiliki dua zona yakni Kuning dan Hijau.

“Kami minta masyarakat berhati-hati dan tetap waspada. Tetap jaga kesehatan dan jangan keluar rumah jika tidak hal yang penting,” imbaunya.

[ya]  Jumlah Kasus Covid-19 di Kabupaten Langkat Capai 1.503

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait