Jelang Women 20 Summit, Kapolda Sumut: Mohon Dukungan Masyarakat

Selasa, 05 Juli 2022 13:56
Proses acara HUT Bhayangkara ke 76 di Polda Sumut (ist)

digtara.com РKapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra siap mensukseskan pengamanan jelang Women 20 (W20) Summit di Kawasan Wisata Danau Toba.

Hal itu disampaikan, usai melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Sepak Bola Polda Sumut, Selasa (05/07/2022).

Panca mengatakan, pihaknya bersama stack holder terkait akan melaksanakan gelar pasukan pengamanan jelang W20 di Danau Toba.

Baca: Wakapolda NTT Minta Anggota Polri Harus Berintegritas dan Jangan Kejar Materi

“Kita akan melaksanakan gelar pasukan untuk mengamankan W20 yang akan dilaksanakan di Danau Toba dengan melibatkan semua stack holder sekitar tanggal 10, dari situ menentukan sikap kita mengamankan masing masing yang jelas mohon dukungan masyarakat untuk mensukseskan W20,” ucapnya kepada wartawan.

Panca menambahkan, jika pelaksanaan W20 berhasil Sumatera Utara akan mempunyai nama baik baik dimata Nasional maupun Internasional.

“Kalau ini berhasil, Sumut akan mempunyai nama baik secara Nasional maupun Internasional tunjukkan Sumut mempunyai alam mampu untuk mengundang para wisatawan baik Nasional maupun Internasional,” ucapnya lagi.

Seperti diketahui, Women 20 (W20) Summit akan digelar kawasan wisata Danau Toba tepatnya di Parapat Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada 19 sampai 21 Juli 2022.

Laman: 1 2

Berita Terkait