Jelang Porprovsu 2022, H Imran Sah Ritonga Bantu Pesilat Pesantren KH Ahmad Dahlan

Minggu, 13 Maret 2022 20:10

digtara.com – Sebagai bentuk dukungan kepada pesilat muda di Tabagsel, H Imran Sah Ritonga, Eng SHI, memberikan bantuan 16 buah packing bag kepada pesilat di pondok pesantren KH Ahmad Dahlan.

Packing bag tersebut bisa menjadi sebagai sarana latihan bagi pesilat dalam menghadapi Proprovsu 2022.

Bantuan tersebut akan dimanfaatkan para pesilat untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumut (Porprovsu) 2022, yang menjadi tiket ajang seleksi menuju PON 2024 di Sumut.

“Saya doakan semoga sukses mengikuti Porprovsu hingga bisa tampil di ajang PON 2024,” kata Imran Sah Ritonga yang juga anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Minggu (13/3/2022).

Imran Sah Ritonga, yang juga ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Daerah Kota Padangsidimpuan berharap para pesilat muda dari Tabagsel mampu mengangkat nama pencak silat dari daerah.

“Harapan saya para pesilat ini akan menjadi atlet muda yang mengharumkan nama pencak silat dari daerah kita sampai ketingkat nasional. Kuncinya latihan, ” katanya.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprovsu tahun 2022 bola voli, sepak bola, bulu tangkis,pencak silat, karate, drumband, atletik, biliar, taekowondo, wushu, tinju, tarung derajat, petanque, angkat berat, binaraga dan Muaytai.

Berita Terkait