Jelang Malam Takbiran, 110 Titik Medan dan Deli Serdang Akan Disekat

  • Whatsapp
Jelang Malam Takbiran, 110 Titik Medan dan Deli Serdang Akan Disekat
Jelang perayaan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah, 110 titik wilayah perbatasan Kota Medan dengan Kabupaten Deli Serdang akan disekat. (istimewa)

digtara.com – Jelang perayaan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah, sedikitnya 110 titik wilayah perbatasan Kota Medan dengan Kabupaten Deli Serdang akan disekat.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan perlunya kesiapsiagaan dari semua unsur untuk mempersiapkan pengamanan jelang malam takbiran. Wakapolrestabes berharap kerjasama yang melibatkan unsur TNI, pemuka agama terutama pemerintah.

“Kami menyadari bahwa Polri tidak bisa kerja sendiri. Tentu dibutuhkan bantuan dan dukungan dari kita semua. Mengingat, tantangan tugas kita saat ini lebih besar karena adanya wabah Covid-19. Namun, apa yang kita lakukan dasarnya adalah demi kepentingan masyarakat,” terang Wakapolrestabes saat digelar Rapat Koordinasi Pengamanan Malam Takbiran Perayaan Idul Fitri di Mapolrestabes Medan, Selasa (12/05/2020).

Muat Lebih

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar memaparkan sejumlah rencana penyekatan jalan yang akan dilakukan.  Tercatat sebanyak 110 titik jalan yang meliputi wilayah Kota Medan dan Deli Serdang akan dilakukan penyekatan dengan total jumlah personil 770 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan