Jasa Raharja Sebut Kecelakaan Tunggal Jadi Salah Satu Kesulitan Urus Asuransinya

  • Whatsapp
Jasa Raharja Sebut Kecelakaan Tunggal Jadi Salah Satu Kesulitannya
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi saat menerima audiensi PT Jasa Raharja (Persero) di Ruang Perjamuan Mapolda Sumut, Kamis (16/07/2020). (istimewa)

digtara.com – PT Jasa Raharja (Persero) menyebut ada peristiwa kecelakaan tunggal menjadi salah satu kesulitan dalam mengurus asuransinya. Jasa Raharja Sebut Kecelakaan Tunggal Jadi Salah Satu Kesulitan urus asuransinya

Untuk itu, Jasa Raharja memohon kerja samanya dengan pihak kepolisian daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) dalam penanganannnya.

Kepala Cabang Jasa Raharja,Ifriyanto mengatakan bahwa perlunya koordinasi dan kerja sama yang baik antara Jasa Raharja dengan Kepolisian utamanya pada bidang kesamsatan dan pemberian dana santunan kepada korban kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Ifriyanto menyampaikan yang menjadi kesulitan Jasa Raharja saat ini adalah peristiwa laka tunggal, dan angkutan laka gelap sehingga meminta kerjasama dengan kepolisian lebih ditingkatkan lagi.

“Mohon ada kerja samanya dengan pihak kepolisian dalam penanganan kecelakaan ini,” ujarnya saat melakukan audiensi di Ruang Perjamuan Mapolda Sumut, Kamis (16/07/2020).

Ifriyanto menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas berkenannya melaksanakan Audiensi dengan Jasa Raharja. Baca Juga: 

Kapolda Sumut: Desa Bingkat Harus Jadi Pilot Project ‘Kampung Paten’

Jalan Lintas dan Jalan Tol Jadi Perhatian

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi menyampaikan ada beberapa titik jalan lintas yang perlu menjadi perhatian oleh Jasa Raharja, seperti Parapat, Jalan Tol, Pelabuhan Belawan dan lain sebagainya. B

“Hal yang menjadi hambatan Jasa Raharja di Sumut adalah ketaatan masyarakat membayar kewajiban dan menyarankan agar Jasa Raharja memberikan pelayanan publik yang mudah sehingga Customer tidak merasa terbebani,” jelas Irjen Martuani Sormin turut didampingi PJU Polda Sumut.

Selain itu, Kapolda Sumut juga menghimbau agar Jasa Raharja dapat berkoordinasi dengan Dit Lantas untuk melakukan upaya penggalangan kepada masyarakat tentang Hak dan Kewajiban.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Jasa Raharja Sebut Kecelakaan Tunggal Jadi Salah Satu Kesulitan Urus Asuransinya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan