Jangan Ditiru…!!! Pemuda Ini Aniaya Ayahnya Dengan Kursi Hanya Karena Tak Diberi Uang

  • Whatsapp
Jangan Ditiru…!!! Pemuda Ini Pukul Ayahnya Dengan Kursi Hanya Karena Tak Diberi Uang
Tersangka Boy sesaat setelah menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi. (Digtara/HO)

digtara.com – Seorang pemuda di Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ditangkap Polisi karena aniaya ayahnya sendiri dengan menggunakan kursi.
Tersangka adalah TBM alias Boy (34). Sedangkan korban adalah MD Manullang (68).

Aksi penganiayaan itu terjadi di rumah mereka di Jalan SMA Negeri Batang Terap, Kecamatan Perbaungan pada Selasa sore, 4 Agustus 2020 kemarin.

Saat itu korban bersama seorang anaknya yang lain, N Manullang hendak pergi berobat. Mereka menumpang becak bermotor.

Muat Lebih

Namun entah apa yang terjadi, sesaat sebelum ayahnya pergi, Boy mengamuk dan mengancam akan membakar becak motor yang akan digunakan sang ayah. Boy diduga mengamuk karena uang yang dimintakannya kepada sang ayah, tak diberikan.

Melihat anaknya mengamuk, korban ternyata tak gentar. Ia malah menantang balik tersangka untuk membakar becak motor tersebut.

Mendengar tantangan itu, tersangka pun kalap. Ia lalu mengambil kursi plastik dan membantingkanya ke bagian punggung korban. Akibatnya korban mengalami memar di bagian punggung. Kedua tangannya juga mengalami luka akibat menangkis hantaman kursi.

Tak terima dengan perlakuan tersangka, korban pun melaporkan insiden itu ke Polisi melalui Polsek Perbaungan, Polres Serdang Bedagai. Laporan korban diterima sesuai LP Nomor LP/197/VIII/2020/SU/RES SERGAI/SEK PERBAUNGAN, tertanggal 4 Agustus 2020.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan atas insiden tersebut. Ia mengaku pihaknya telah melakukan penyelidikan atas kasus itu dan telah menangkap tersangka.

“Tersangka kita tangkap pada hari yang sama di kediamannya. Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan,” jelas Robinson, Kamis (6/8/2020).

Robinson mengaku, mereka akan menjerat tersangka dengan Pasal 351 KUHPIdana tentang penganiayaan. Dimana lewat pasal itu, tersangka kini terancam 5 tahun penjara.

“Ini perbuatan yang tidak patut ditiru dan harus menjadi pelajaran bagi semua kita,” pungkasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Jangan Ditiru…!!! Pemuda Ini Aniaya Ayahnya Dengan Kursi Hanya Karena Tak Diberi Uang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan