Janda Muda di Babel Jual Rumah Bonus Istri

  • Whatsapp
Janda Muda di Babel Jual Rumah Bonus Istri
Unggahan Metha di salah satu grup jual beli di media sosial Facebook. (Facebook)

digtara.com – Metha Kanzul, seorang janda muda di Bangka Tengah, Bangka Belitung, mendadak jadi perbincangan di jagad maya. Itu lantaran aksinya men-jual rumah dengan cara yang unik dan terbilang nyeleneh.

Metha menjual rumahnya dengan mengunggah foto rumah berikut foto dirinya tengah menggendong anak ke laman media sosial Facebook. Dalam unggahan menggunakan akun pribadinya itu, Metha lalu menyertakan keterangan (caption) jika pembeli rumah tersebut bisa memperistri si pemilik rumah.

“Dijual rumah siap huni, plus istri jika jodoh,” tulis dalam caption unggahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Metha mengaku telah mendapatkan banyak respon atas unggahanya itu. Ia pun terbuka dan tidak risih dengan komentar-komentar yang disampaikan warganet.

“Saya tidak risih, paling mereka nanya kriteria saya. Tapi kalau chatnya tidak jelas, maka tidak saya gubris. tapi kalau sopan dan tanya rumah saya ladeni,” kata Metha seperti dilansir iNews, Selasa (14/7/2020).

Dia berharap, siapa saja calon pembeli rumahnya nanti dapat menerima keadaan dan menikahinya. Apalagi Metha yang sudah menjanda setahun, memang sedang mencari sosok imam untuk mendampingi hidupnya,

“Ya Insya Allah saya juga cari jodoh. Alhamdulillah, rumahku laku dapat jodoh juga,” tutup Metha.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Janda Cantik di Babel Jual Rumah Bonus Istri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan