Jalin Sinergitas, Kalapas dan Kajari Binjai Saling Dukung Tugas Antar Penegak Hukum

  • Whatsapp
Jalin Sinergitas, Kalapas dan Kajari Binjai Saling Dukung Tugas Antar Penegak Hukum
Jalin Sinergitas, Kalapas dan Kajari Binjai Saling Dukung Tugas Antar Penegak Hukum (istimewa)

digtara.com – Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Binjai, Maju Amintas Siburian beserta jajaran berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Rabu (3/3/2021). Kalapas dan Kajari Binjai

Kedatangan Maju beserta jajaran disambut hangat oleh Kajari Binjai, M. Husein Admaja yang baru saja menjabat menggantikan Andri Ridwan SH. MH.

Dalam pertemuan itu, Kalapas Binjai, Maju Amintas Siburian sangat memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Binjai yang selama ini dengan serius menangani setiap kasus.

Muat Lebih

“Kita sangat mengapresiasi kerja Kejari Binjai. Kedatangan kita kesini, selain untuk menjalin silaturahim, juga bertujuan untuk melakukan sinergi terhadap setiap tugas dan fungsi antara Lapas Binjai dengan Kejari Binjai,” ujar Maju.

Sementara itu, Kajari Binjai M. Husein Admaja mengatakan sangat mendukung segala program dan kegiatan Lapas Binjai dalam menjalankan fungsinya untuk membina warga binaan yang ada di Lapas.

Baca: Sukseskan Pemilu Serentak, Kajatisu Instruksi Kajari Buka Posko

“Kami sangat mendukung segala program dan kegiatan Lapas Binjai. Semoga sinergi yang berlangsung selama ini dapat terus terbina dengan baik,” tukasnya.

Pertemuan juga berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan tetap menerapkan prokes covid-19.

Dalam pertemuan juga disepakati pula untuk terus membina sinergitas antara penegak hukum yang tergabung dalam criminal justice system yang berada di wilayah hukum Kota Binjai.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Jalin Sinergitas, Kalapas dan Kajari Binjai Saling Dukung Tugas Antar Penegak Hukum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar