Ironis! GOR Padangsidimpuan Terbengkalai Mirip Situs Purbakala

Senin, 08 November 2021 15:06

digtara.com – Gedung Olah Raga (GOR) Kota Padangsidimpuan di Jalan HT Rizal Nurdin Kilometer 7 Pal IV, Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan tampak terbengkalai dan dipenuhi semak belukar. Yang tampak hanya tiang penyangga, mirip situs purbakala.

Pantauan awak media, GOR yang dibangun sejak 24 Agustus 2007 lalu hingga kini masih terkendala pembangunannya dan hanya tiang. Pada saat itu, biaya pembangunan GOR hingga selesai ditaksir menelan dana sekitar Rp7,5 miliar dan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare dengan ukuran fisik bangunan 60 x 70 meter bujur sangkar.

Serta seharusnya GOR tersebut menjadi fasilitas bagi cabang olahraga tinju, bulutangkis, bola voli, basket, gulat, pencak silat, tenis meja dan sepak takraw menjadi sarana olah raga kebanggaan Kota Padangsidimpuan.

Dan lebih miris, dibiarkan dipenuhi semak belukar meskipun berada di pusat perkantoran Kota Padangsidimpuan, Senin (08/11/2021).

Selain itu pembangunan GOR masih tahap pondasi dan tiang besi beton di sekeliling area bangunan serta beberapa bangunan fisik seperti tangga dan lantai dasar juga sudah dibangun namun hanya sampai disitu tidak berlanjut lagi hingga kini.

Laman: 1 2

Berita Terkait