Insentif GoSend Dianggap Tak Adil, Besok Driver GoKilat Akan Mogok Narik

Senin, 07 Juni 2021 19:15
Int
Insentif GoSend Dianggap Tak Adil, Besok Driver GoKilat Akan Mogok Narik

digtara.com – Ramai dalam postingan di media sosial, para mitra driver Gojek berniat melakukan mogok narik. Sebagai protes dari insentif Gosend yang dianggap keputusan sepihak. Driver GoKilat Akan Mogok

Seperti postingan di akun Twitter @arifnoviantoro_id yang di-screenshot dan diunggah ulang ke Instagram lambe_turah hari ini, Senin (7/6/2021) memperlihatkan protes para driver GoKilat.

Dalam postingan tersebut, menampilkan rencana mogok kerja para driver Gojek sebagai bentuk protes mereka. Yang direncanakan akan terjadi aksi mogok untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Pada 8 juni 2021 besok, driver Gojek akan melakukan pemogokan. Strategi yang dipakai adalah dengan off bid secara massal.” tulis akun Twitter tersebut.

Baca: Tangkap Pembunuh Driver Ojek Online, Polres Binjai Kebanjiran Ucapan Terimakasih

“Aksi mogok dilakukan oleh driver Gokilat (Gosend) menyikapi tindakah sepihak GoTo yang menurunkan insentif. Pemogokan dilakukan di Bandung dan Jabodetabek,” lanjutnya.

Tak hanya mengancak bakal melakukan mogok, para driver Gokilat ini juga mengirimkan karangan bunga ke kantor Gojek. Yang dilakukan para driver Gosend sebagai bentuk protes lain.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait