Ini Motif Para Pelaku Penganiayaan Perempuan di Sidimpuan

Senin, 25 Juli 2022 12:02
ist
Ini Motif Para Pelaku Penganiayaan Perempuan di Sidimpuan

digtara.com – Video viral penganiayaan kepada perempuan di Kota Padangsidimpuan ternyata pelakunya 3 orang anak yang masih berstatus pelajar SMA. Motif Penganiayaan Perempuan Sidimpuan

Ketiga pelaku tersebut yakni FRL (16), FSS (17), DMOS (17), ketiganya merupkan warga Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Senin (25/7/2022).

Kronologi bermula pada Pada hari Kamis, (21/7/2022) sekitar pukul 19.30. Ketiga pelaku yang masih berstatus pelajar ini, FRL (16), FSS (17) dan DMOS (17) sedang nongkron di salah satu warung di Jalan Bhakti Abri I, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Baca: Semarak! Alun-alun Alaman Bolak Sidimpuan Jadi Area Bermain Anak Dan Hiburan Rakyat

Kemudian korban ES (22) “memiliki cacat mental” datang dan duduk beristirahat didepan warung yang menjadi TKP. Lalu ketiga pelaku menghapiri korban (ES) dan memintai uang kepada korban yang menjadi motif video kekerasan tersebut.

“Karena kesal atas jawaban korban yang mengatakan tak punya uang dan nggak level. Lalu pelaku memukul kepala korban,” uhar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan melalui keterangan tertulisnya.

Sedangkan ketiga pelaku penganiyaan tersebut dibawa ke Polres Padangsidimpuan bersama para saksi dan orangtua korban pada Sabtu sore (23/7/2022) guna dimintai keterangan dan diklasifikasi.

Selanjutnya dilaksanakaan Diversi bersama pihak Peksos, PPA Pemko Padangsidimpuan, orangtua pelaku, keluarga korban dan Kepling.

Laman: 1 2

Berita Terkait