Ini Hasil Pertemuan OJK dengan Nasabah Bumiputera

  • Whatsapp
Pertemuan OJK dengan Nasabah Cek! Daftar Pinjaman Online Resmi yang Terdaftar di OJK 2020
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Pertemuan antara pimpinan Asuransi AJB Bumiputera 1912, dengan perwakilan beberapa perkumpulan pemegang polis dan serikat pekerja, Selasa (16/3/2021) di kantor OJK Jakarta, melahirkan terbentuknya panitia pemilihan Badan Perwakilan Anggota (BPA). Pertemuan OJK dengan Nasabah

Ketua Koordinator Wilayah Sumut-Aceh korban AJB Bumiputera, Ahmad Suriadi kepada digtara.com Selasa malam menyampaikan hasil pertemuan tersebut.

Manajemen AJBB diwakili oleh seorang Direktur yaitu Dena Chaerudin, sedangkan dua orang Komisaris Zaenal Abidin dan Erwin T Setiawan meninggalkan pertemuan tanpa pemberitahuan. Kemudian, hadir wakil beberapa kelompok atau perkumpulan pemegang polis, serikat pekerja dan asosiasi agen.

Muat Lebih

Hasilnya, pertemuan itu menyepakati pembentukan panitia pemilihan Badan Perwakilan Anggota (BPA) AJBB sesuai dengan anggaran dasar (AD) AJBB.

Kemudian disepakati mengusulkan kepada Direksi AJBB nama-nama perwakilan sebagai panitia pemilihan anggota BPA baru.

Baca: Putus Asa, Korban Gagal Bayar AJB Bumiputera Sampaikan Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Disampaikan, panitia pemilihan anggota BPA berjumlah 15 orang terdiri dari unsur pemegang polis, asosiasi agen, dan serikat pekerja.

11 anggota BPA baru

Pemilihan akan memilih 11 anggota BPA baru dari 11 daerah pemilihan sesuai anggaran dasar AJBB dan akan dilakukan melalui e-voting.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan