Ini 29 Desa di Deliserdang yang Masih Zona Merah Covid-19

Selasa, 07 September 2021 23:58
Tangkapan layar
Ini 29 Desa di Deliserdang yang Masih Zona Merah Covid-19.

digtara.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), ternyata tidak berlaku di 29 desa di 11 kecamatan yang ada. Ini 29 Desa di Deliserdang yang Masih Zona Merah Covid-19

Dari data yang diperoleh, Selasa (7/9/2021), ke-29 desa di 11 kecamatan itu, antara lain Kelurahan Delitua Barat dan Delitua di Kecamatan Delitua. Desa Jaharun B, Kecamatan Galang.

Selanjutnya, Desa Bakaranbatu dan Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam. Desa Delitua, Kecamatan Namorambe. Desa Jati Rejo dan Suka Mulia, Kecamatan Pagar Merbau.

Baca: Masih Zona Merah, 29 Desa di Deliserdang Dilarang Gelar PTM

Di Kecamatan Pancurbatu ada tiga desa, antara lain Namo Bintang, Sembahe Baru dan Tanjung Anom. Di Kecamatan Patumbak satu desa, yakni Marindal I.

Sedangkan di Kecamatan Percut Seituan, ada enam desa zona merah, yakni Bandar Klippa, Bandar Setia, Medan Estate, Sambirejo Timur, Tembung dan Kenangan Baru.

Untuk Kecamatan STM Hulu, ada satu desa yaitu Tiga Juhar. Di Kecamatan Sunggal ada empat desa zona merah, Mulio Rejo, Purwodadi, Sei Semayang dan Tanjung Gusta.

Laman: 1 2

Berita Terkait