Info Lalulintas Pagi ini: Pengendara Merambat Padat Menuju Pusat Kota Medan dan Amplas

  • Whatsapp
Info Lalulintas Pagi ini: Pengendara Merambat Padat Menuju Pusat Kota Medan dan Amplas
screenshoot ATCS Dishub Medan

digtara.com – Pengendara merambat padat di sejumlah titik arus lalu lintas menuju pusat kota Medan dan Amplas, Selasa (22/9/2020) pagi. Info Lalulintas Pagi ini: Pengendara Merambat Padat Menuju Pusat Kota Medan dan Amplas

Pantauan digtara.com melalui live streaming area traffic control system (ATCS) Dishub Kota Medan, arus lalu lintas seperti di simpang Lapangan Merdeka tampak pengendara merambat padat datang dari jalan Raden Saleh menuju Jalan Balai kota.

Serupa dengan titik lainnya, yakni simpang Waspada, pengendara dari arah jalan Suprapto menuju jalan Pemuda juga memadati lampu merah.

Muat Lebih

Selain itu, di simpang PMH (Persatuan Motor Horas), pengendara yang datang dari arah jalan Sisingamangaraja menuju jalan A.H Nasution (Amplas) juga meramaikan lampu merah.

Tentu pengendara yang memadati arus lalu lintas datang dari beberapa kalangan ataupun profesi. Terkhususnya dari pegawai yang bekerja di perusahaan ataupun kantor pemerintahan yang berada di sekitaran pusat kota Medan.

Baca: Meningkatnya Angka Covid-19, Ini yang Dilakukan GTPP Kota Medan

Terlihat pengguna sepeda motor, mobil pribadi, angkot, pengendara sepeda, Ojol hingga becak tidak padat melintasi jalan menuju titik nol kota Medan ataupun pusat kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan