Ikuti Jejak Presiden dan Gubsu, Bupati Langkat Jadi Orang Pertama Diberi Vaksin

  • Whatsapp
Ikuti Jejak Presiden dan Gubsu, Bupati Langkat Jadi Orang Pertama Diberi Vaksin
Bupati Langkat, Terbitan Rencana PA. (internet)

digtara.com – Ikuti jejak Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Bupati Langkat, Terbitan Rencana PA rencananya akan menjadi orang pertama yang akan menerima suntikan vaksin Covid-19. Orang Pertama Diberi Vaksin

Hal ini dikatakan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Kabupaten Langkat, dr. Azahara Zulkifli saat dikonfirmasi digtara.com, Sabtu (16/1/2021) melalui telepon selulernya.

“Rencananya memang orang pertama yang akan di suntik vaksin itu bapak bupati, dilanjutkan oleh pejabat lainnya, tokoh agama dan ketua IDI,” terang Azahara sembari mengatakan kalau rencana tersebut masih dalam pematangan agar saat pelaksanaan tidak ada terjadi kendala yang membuat kegiatan menjadi terhambat.

Muat Lebih

Masih katanya, dalam pelaksanaannya, Pemkab Langkat sudah mendata sebanyak 36 fasilitas pelayanan kesehatan yang akan dijadikan tempat sebagai lokasi kegiatan penyuntikan vaksin covid-19.

“Ada 36 lokasi nanti rencananya mau kita buat, terdiri dari puskesmas dan rumah sakit. Namun mekanismenya bagaimana, itu tergantung kesepakatan nantinya, yang penting kita masih terus menyiapkan segalanya untuk kegiatan ini,” pungkaanya.

Baca: Menkes Usul Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Jadi Syarat untuk Bepergian

Untuk sistem pendaftaran sendiri, kata Azahara melalui aplikasi yang telah disediakan. “Jadi bagi yang sudah mendapat pemberitahuan melalui sms harus registrasi ulang untuk mendapatkan e-ticket,” tutupnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Ikuti Jejak Presiden dan Gubsu, Bupati Langkat Jadi Orang Pertama Diberi Vaksin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar