Ibu dan Anak Korban Jambret Dibuatkan Kaki Palsu sama Wagub Sumut

Jumat, 03 September 2021 20:30
ist
Wagub Sumut, Musa Rajekshah menerima Elvina Hastuti Siregar dan anak lelakinya, Imam Dhuta Nugraha di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Kamis (2/9/2021).

digtara.com – Setelah empat tahun lamanya sejak Juli 2017, Elvina Hastuti Siregar dan anak lelakinya, Imam Dhuta Nugraha (15) akhirnya dapat kembali tersenyum. Ibu dan Anak Korban Jambret Dibuatkan Kaki Palsu sama Wagub Sumut

Sebabnya, kini keduanya bakal segera mendapatkan kaki palsu bantuan dari Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah.

Ibu dan anak yang kehilangan kaki kiri karena kecelakaan akibat dijambret ini pun diterima langsung oleh Wagub Musa Rajekshah bersama Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution dan Plt Kepala Dinas Sosial Manna Wasalwa Lubis di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Kamis (2/9/2021).

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck mengatakan niatannya membantu Elvina dan Imam, setelah mendapatkan laporan dari sahabatnya, jika ada masyarakat yaitu ibu dan anak dari Sibuhuan Kabupaten Padanglawas yang mengalami amputasi kaki karena kecelakaan akibat dijambret.

Kemudian mereka perlu kaki palsu tetapi karena keterbatasan ekonomi, mereka pun memohon bantuan.

“Jadi saya undang kemari dan saya bersama Pak Harun Nasution menerima mereka dan Insya Allah, kami akan membantu dalam pembuatan kaki palsunya,” ujarnya.

Ijeck menyebutkan bantuan kaki palsu tersebut juga mudah-mudahan bisa segera terlaksana, karena sebelumnya ibu dan anak ini sudah dibawa untuk berobat.

Laman: 1 2

Berita Terkait