Hingga H-4 Lebaran, PNS Kota Padangsidimpuan Kecewa Belum Gajian dan Tunjangan Belum juga Cair

Sabtu, 08 Mei 2021 19:15
ilustrasi
Hingga H-4 Lebaran, PNS Kota Padangsidimpuan Kecewa Belum Gajian dan Tunjangan Belum juga Cair.

digtara.com – Sebagian Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Padangsidimpuan kecewa, sebab hingga Hari-4 Pemerintah Kota Padangsidimpuan belum juga memberikan gaji, tunjangan hari raya (THR) dan tunjangan kinerja (TPP) sebagaimana disampaikan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bekauda) akan dicairkan jumat semalam melalui digtara.com, namun hingga Sabtu (8/5/2021) belum juga terealisasi. Hingga H-4 Lebaran, PNS Kota Padangsidimpuan Kecewa Belum Gajian dan Tunjangan Belum juga Cair

Salah seorang PNS Kota Padangsidimpuan yang bertugas di Kelurahan, BA mengatakan dirinya hingga sabtu sudah mengecek berulang kali ke ATM namun belum ada penambahan gaji atau tunjangan.

“Ngak ada masuk bang, masih empat ribu nya saldonya, kabarnya jum’at paling lama keluar ngak adanya. sudah berulang kali saya dan istriku kesana. gmn itu bang?” katanya.

Pihaknya mengatakan keterlambatan gaji tersebut sudah terjadi selama empat bulan terakhir dan yang paling mendesak jelang lebaran tahun ini.

“Ia saya ngak ngerti kenapa bisa demikian, padahal selama ini kami sabar tiap bulan telat, masak ini mau lebaran juga telat, ngak ada perasaan. Kalau soal katanya ada masalah ya jauh-jauh hari dipikirkan kianlah solusinya bulan kemarin biar semua ngak jadi korban,” ucap BA dengan nada kecewa.

Laman: 1 2

Berita Terkait