Hilang Sepekan, Nelayan di Rote Ndao Ditemukan Meninggal di Pantai

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:36
ist
Hilang Sepekan, Nelayan di Rote Ndao Ditemukan Meninggal di Pantai

digtara.com РWarga di Desa Sonimanu Kabupaten Rote Ndao, NTT heboh dengan penemuan mayat di pantai Oekima, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (12/8/2022) petang. Nelayan Rote Meninggal 

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah Asri Ismail (47), nelayan asal Desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao.

Jenazah dikenali oleh istri dan keluarga dari ciri-ciri fisik dan barang bawaan korban yang ada yakni gelang tangan yang dikenakan pada tangan kiri korban. Juga terdapat bekas luka jahitan pada betis kaki kiri dan kanan.

Baca: Hilang Sejak Minggu Petang, Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas

Barang bawaan korban berupa 1 buah jerigen ukuran 25 liter yang berisikan bahan bakar minyak jenis solar yang ditemukan dekat dengan jenazah korban ditemukan.

Ada pula papan patahan perahu milik korban yang ditemukan berada di dekat TKP korban ditemukan.

Korban sendiri dilaporkan hilang saat mencari ikan di laut Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao pada Sabtu (6/8/2022) dan telah dibuatkan laporan orang hilang di Polsek Rote Timur pada tanggal 7 Agustus 2022.

Penemuan jenazah korban pertama kali dilaporkan oleh Andi Sopbaba yang melaporkan penemuan mayat di pantai Oekima, Desa Sonimanu Kabupaten Rote Ndao kepada Aipda Nasyun Maukaling di Polsek Pantai Baru.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait