Heboh! Curhat di Facebook, Anggota DPRD Sebut ASN Pemko Sidimpuan Pinjam Uang untuk Dapat Jabatan

Selasa, 24 Agustus 2021 12:12
foto: facebook
Feryansyah Hasibuan Anggota DPRD Padangsidimpuan Curhat di facebook

digtara.com – Jagat maya mendadak heboh dengan curhat salah seorang anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Feryansyah Hasibuan di facebook. Ia menyebut seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) meminjam uang kepadanya demi mendapatkan jabatan.

Feryansyah Hasibuan dalam postingannya di FB miliknya, pada Senin (23/08/2021), memulai pernyataannya dengan yang ditujukan kepada Kasubbag Hukum di Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan Askari Hasibuan. Ia mengingatkan kepada ASN tersebut untuk menyelesaikan utang piutang.

“Mungkin mulai hari ini saudara sudah bisa mulai menunjukkan keseriusan anda, untuk bagaimana dapat segera menyelesaikan perjanjian utang-piutang diantara kita,” tulisnya seperti dilihat digtara.com, Selasa (24/8/2021).

“Yang dimana dana tersebut anda gunakan untuk mengunci posisi jabatan kasubbag hukum tersebut, agar nantinya saat pelantikan/mutasi jabatan diadakan di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, andalah orangnya yang dilantik diposisi itu,” lanjut Feryansyah Hasibuan sembari mengaitkan postingannya tersebut ke Askari Hasibuan.

Lanjut Feryansyah, dirinya sudah memberikan tenggat waktu setahun untuk mengembalikan uang dimaksud setelah Askari hasibuan dilantik jadi Kasubbag Hukum Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan.

“Kalo Anda ada niat, mungkin uang sebesar itu buat seorang Kasubbag Hukum yang menjabat setahun lebih di Sekretariat DPRD, (bukan) hal yg sulit untuk anda mengumpulkan nya, apalagi dengan skill dan kemampuan anda yang saya tahu, itu bukan hal ya sulit. Faktanya setelah anda dilantik, sampai detik ini anda menjabat, sedikit pun saya tidak ada melihat ada niat yang sungguh-sungguh dari anda untuk mengembalikannya” Kata Feryansyah Hasibuan Anggota DPRD dari Partai Hanura.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait