Hawari dan SMMC Berbagi Kurban di Pelosok Perkampungan

  • Whatsapp
Hawari dan SMMC Berbagi Kurban di Pelosok Perkampungan
Yayasan Kemanusiaan Hawari Indonesia saat berbagi kurban di Kabupaten Batubara, Sumut. (istimewa)

digtara.com – Yayasan Kemanusiaan Hawari Indonesia bersama SMMC berbagi daging kurban kepada masyarakat kaum dhuafa di Dusun 10 Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut). Hawari dan SMMC Berbagi Kurban di Pelosok Perkampungan

Penyembelihan hewan kurban untuk tahun ini, Hawari Indonesia bekerja sama dengan SMMC mengkurbankan 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Direktur Yayasan Kemanusiaan Hawari Indonesia, Abu Hasan Al asy’ari mengatakan kurban Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, Hawari Indonesia bekerja sama dengan SMMC dengan menyembelih 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Muat Lebih

“Alhamdulillah kurban Idul Adha bersama Hawari Indonesia dan SMMC telah berjalan dengan lancar. Kurban tahun ini dengan menyembelih 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing yang dibagikan kepada desa pelosok yang berada di Kabupaten Batubara, dengan jumlah 130 Kepala Keluarga (130 bungkus; 1 KK = 1 bungkus daging kurban),” katanya, Jumat 7 Agustus 2020.

Ia mengakui masyarakat yang menerimanya merasa bahagia dan ikut menikmati kurban dari para donatur Hawari Indonesia dan SMMC.

“Alhamdulillah. Masyarakat disana sangat senang sekali menerima daging kurban dari para donatur Hawari Indonesia dan SMMC,” ujarnya.

Hawari dan SMMC Berbagi Kurban di Pelosok Perkampungan

Ustad Aha, panggilan akrabnya, berharap kurban tahun akan meningkat melalui Hawari Indonesia untuk dapat disalurkan kepada kaum dhuafa di daerah pinggiran kota.

“Semoga tahun depan, para donatur dari Hawari Indonesia bisa berkurban melalui Hawari Indonesia dan akan disalurkan kepada Desa Pelosok lainnya,” harapnya.

Hawari Indonesia, lanjut Aha, tidak lupa berterima kasih dan berharap jumlah hewan kurban yang akan dikurbankan melalui Hawari Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada para donatur yang sudah menunaikan kurbannya bersama Hawari Indonesia. Insya Allah Kurban yang diberikan bernilai pahala disisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal’alamin,” ujarnya.

[ya] Hawari dan SMMC Berbagi Kurban di Pelosok Perkampungan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan