Hari Kedua Pencarian, Warga Alor yang Jatuh ke Laut Belum Ditemukan

Jumat, 22 Juli 2022 11:19
int
Ilustrasi

digtara.com – Pencarian terhadap Terianus Fanmai alias Stev (42), korban yang jatuh ke laut terus dilakukan. Pencarian di hari kedua, jasad warga Alor tersebut belum juga ditemukan.

Terianus Fanmai alias Stev (42) seorang petani yang juga warga Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) hilang di perairan setempat usai terjatuh dari kapal perintis KM Sukaria, Kamis (21/7/2022).

Jatuh dan hilangnya Stev di laut dilaporkan Hana Adolfina Malimau ke pos pelayanan polsek Alor Timur.

Baca: Usai Konsumsi Miras, Pria Asal Alor NTT Jatuh dan Hilang di Laut

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Pos SAR Alor, Polres Alor, Polsek Alor, Kodim 1622 Alor, Pos AL Alor, Polair Alor, Syahbandar, Nautikal Dive Alor serta masyarakat dan keluarga korban melaksanakan pencarian terhadap Terianus Fanmai yang terjatuh ke di Perairan Dermaga Desa Maritaing Kecamatan.Alor Timur Kabupaten Alor saat selesai bongkar muat barang di kapal Sukaria.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Lalu Wahyu Efendi,S.Sos MM selaku SMC (SAR Mission Coordinator) mengatakan bahwa kejadian Man Over Boat terjadi dini hari tadi sekitar Pukul 03.00 Wita.

Baca: 10 dari 26 Pemuda Alor Ditetapkan Jadi Tersangka Pengeroyokan, Ini Identitas Mereka

“Telah diupayakan pencarian oleh teman-teman korban dan masyarakat setempat dengan menggunakan sampan namun belum membuahkan hasil, setelah mendapatkan informasi Tim Rescue Pos SAR Alor langsung menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan Tim SAR Gabungan lainnya,” ujarnya Jumat (22/7/2022).

Operasi SAR dilaksanakan dengan pencarian di permukaan air menggunakan Mopel 30 PK Pos SAR Alor dan penyelaman yang dilakukan oleh Tim Nautikal Dive.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait