Hampir Seminggu, 3 Bocah Hilang di Langkat Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Hampir Seminggu, 3 Bocah Hilang di Langkat Belum Ditemukan
Hampir Seminggu, 3 Bocah Hilang di Langkat Belum Ditemukan (antara)

digtara.com – 3 bocah di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, hilang di area perkebunan, Minggu 18 Oktober 2020 lalu. Hingga hari ini, Jumat (23/10/2020), ketiga bocah tersebut belum ditemukan. Bocah Hilang di Langkat 

Kapolsek Salapian, Iptu Sutrisno mengatakan saat ini timnya masih terus mencari keberadaan ketiga bocah yang berusia rata-rata 7 tahun tersebut.

“Kami saat ini sedang melakukan pencarian ketiga bocah tersebut. Kami saat ini sedang berada di kebun sawit,” ujarnya kepada digtara.com melalui sambungan telepon.

Muat Lebih

Ia juga mengatakan, untuk membantu penelusuran, saat ini sudah diturunkan 2 ekor anjing pelacak dari Polda Sumut untuk membantu pencarian.

Dihimpun dari beberapa sumber, sebelumnya ketiga bocah tersebut bernama Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) menghilang pada hari Minggu 18 Oktober 2020 saat bermain di kawasan areal perkebunan di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Baca:

Saksi menyebut, sebelum dinyatakan hilang, ketiga bocah tersebut melihat-lihat alat berat yang sedang bekerja di area perkebunan.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Hampir Seminggu, 3 Bocah Hilang di Langkat Belum Ditemukan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan