Hadiri Vaksinasi Covid-19 bersama Gubsu, KNPI Sumut: Indonesia Sehat, Ekonomi Kuat

  • Whatsapp
Hadiri Vaksinasi Covid-19 bersama Gubsu, KNPI Sumut: Indonesia Sehat, Ekonomi Kuat
Hadiri Vaksinasi Covid-19 bersama Gubsu, KNPI Sumut: Indonesia Sehat, Ekonomi Kuat (istimewa)

digtara.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada hari ini, Kamis (14/1/2021). Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan, menjadi salah satu yang masuk dalam daftar divaksin Covid-19. Hadiri Vaksinasi Covid-19

Samsir Pohan diwakili Wakil Ketua Bidang Kesehatan KNPI Sumut dr Dedy Nasution di lokasi vaksinasi mengatakan, KNPI Sumut mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemprov Sumut. Melalui vaksinasi, diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Dengan dilaksanakannya program vaksinasi Covid-19, Indonesia akan sehat, dan ekonomi menjadi kuat. Sumut Sehat, Sumut Bermartabat,” kata Samsir Pohan.

Muat Lebih

Samsir mengapresiasi langkah-langkah Gubernur Sumut dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Dari awal kita meyakini bahwa pandemi ini adalah tanggungjawab kita bersama. Kami melihat langkah Gubsu Edy Rahmayadi dan Kadis Kesehatan Alwi Mujahid merangkul semua elemen memberantas Covid-19 sebagai langkah yang harus dicontoh seluruh elemen di Sumut,” tegas Samsir.

Baca: Kabupaten Langkat Mulai Lakukan Vaksin Covid-19 Februari Mendatang

Gubsu Orang Pertama yang Disuntik

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi menjadi orang pertama yang disuntik. Vaksinasi dilaksanakan di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan.

Selain Gubernur Edy, sejumlah pejabat juga disuntik vaksin Covid-19 pada hari ini. Beberapa di antaranya yaitu Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, Ketua DPRD Sumut, dan Forkopimda lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan