Gubsu Edy Rahmayadi Lepas Mobil PCR Milik Pemkab Batubara

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi Lepas Mobil PCR Milik Pemkab Batubara
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melihat kondisi mobil PCR milik Pemkab Batubara sebelum melepasnya secara simbolis, Rabu (23/9/2020). (digtara.com/satriahadi ningtyas)

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi melepas secara simbolis mobil PCR milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara, Rabu (23/9/2020) di rumah dinas Gubsu, Jalan Sudirman, Medan. Gubsu Edy Rahmayadi Lepas Mobil PCR Milik Pemkab Batubara

Pelepasan itu dihadiri oleh Bupati Batubara, Zahir dan jajarannya serta sejumlah pejabat Pemprov Sumut.

Informasi yang didapat, mesin PCR pada mobil tersebut akan dilayani oleh 8 tenaga ahli kesehatan.
Dengan mobil ini, hasil pemeriksaan atau swab test sudah dapat diperoleh dalam waktu sekitar 40 menit saja.

Muat Lebih

“Ini ada insiatif Bupati Batubara pak Zahir, yang menyiapkan untuk rakyatnya, sayang kepada rakyat, sehingga mengadakan PCR Mobile untuk melakukan swab. Terima kasih untuk bapak bupati, berbuat terus untuk rakyat yang kita cintai. Semoga tuhan mempermudah niat baik kita,” kata Edy.

Edy memberikan apresiasinya atas inisiatif seperti yang ditunjukkan oleh Bupati Batubara dalam memberikan layanan kesehatan kepada warga ditengah pandemi covid 19. Sebab, inisiatif seperti ini sangat membantu dalam penanganan dan upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca: Bawaslu RI: 50 Kabupaten/Kota Rawan Covid-19 di Pilkada 2020

Ia tetap mendukung langkah-langkah dan kebijakan kepala daerah yang bertujuan memberikan kebaikan kepada masyarakat.

“Itu memang keputusan kabupaten masing-masing, saya percayakan kepada bupati dan walikota masing-masing untuk mengendalikan covid-19 ini,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan