Gubernur Sumut Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir

  • Whatsapp
Gubernur Sumut Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir
Gubernur Sumut, Edy bersama istrinya saat berkunjung ke Posko Kantor Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/12/2020). (digtara.com/goklas)

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi kembali mengunjungi posko evakuasi korban banjir di Kantor Desa Tanjung Selamat dan Aula Asrama Arhanud, Sabtu (5/12/2020). Gubernur Sumut Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir

Berdasarkan pantauan digtara.com Gubsu tampak mendatangi posko evakuasi di Aula Arhanud dan Balai Desa bersama istrinya Nawal Lubis dengan mengenakan pakaian olahraga.

Lokasi pertama yang dihampirinya adalah asrama Arhanud. Edy terlihat menyapa dan berbincang dengan warga yang mengungsi. Sekadar menanyakan kabar sembari memantau kondisi sekitar.

Muat Lebih

Sementara itu, istri Gubernur Sumut juga terlihat memberikan bantuan berupa uang terhadap anak-anak dan ibu di dalam pengungsian.

“Ini ya ibu dan anak-anak untuk beli bakso serta jajan-jajanan ya,” sebut Nawal saat dihampiri sejumlah anak-anak dan ibu-ibu.

Alhasil, terlihat wajah kebahagiaan yang terpancar dari warga pengungsi. Selain itu, Nawal bersama rekan-rekannya juga tampak membagikan masker kepada para pengungsi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan