Gubernur Ajak GAMKI Bekerjasama Bangun NTT

Sabtu, 04 Desember 2021 10:00

digtara.com – Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat membuka kegiatan Konferensi Daerah III Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) NTT, Sabtu (4/12/2021). Ia mengajak GAMKI bekerjasama membangun NTT.

“Dalam catatan saya, gerakan-gerakan muda selalu punya tujuan-tujuan mulia dan sejarah perkembangan itu terus berulang supaya tidak menjadi sebuah monumen saja,” ujar gubernur saat membuka acara tersebut.

Sebagai kaum muda, diperlukan tujuan yang bergerak secara nyata. Ia yakin GAMKI NTT dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk daerah ini.

“Tujuan pergerakan itu perlu ditingkatkan, saya sangat meyakini bahwa daerah ini akan memberikan kontrubusi besar untuk provinsi ini,” katanya.

Saat ini, GAMKI berdiri dan seluruh pengurus GAMKI dapat bekerjasama dengan membangun mengembangkan potensi-potensi yang ada di NTT, dengan kekayaan alam yang tinggi.

“Hari ini kita berdiri di sini dalam kegiatan ini, untuk NTT menurut saya ke depan akan maju kedepan bukan karena saya tapi karena kekayaan alam yang sangat banyak,” ujarnya.

Apa lagi untuk saat ini, Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia adalah seorang wanita yang sangat tangguh.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait