Geger! Putri Candrawati Bunuh Diri Gegara Tak Kuat Tahan Cobaan, Begini Faktanya

Senin, 12 September 2022 10:42
ist
Geger! Putri Candrawati Bunuh Diri Gegara Tak Kuat Tahan Cobaan, Begini Faktanya

digtara.com – Kabar seputar istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang juga tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, masih bersileweran di media sosial. Mulai dari isu perselingkuhan hingga bunuh diri. Putri Candrawati Bunuh Diri 

Putri bunuh diri kembali dikabarkan lewat sebuah kanal youtube bernama LENSA NUSANTARA. Chanel tersebut mengunggah sebuah video berjudul “VIRAL TAK KUAT IMAN PUTRI CANDRAWATI PUTUSKAN BUNUH DIRI…”

Dalam thumbnail video tersebut terdapat foto Putri dan seutas tali untuk bunuh diri di dalam sebuah ruangan interogasi. “BREAKING NEWS PC PUTUSKAN GANTUNG DIRI HARGA DIRI HANCUR AKHIRNYA PC NEKAT LAKUKAN INI…VIRAL.

Benarkah klaim tersebut?

Berdasarkan penelusuran Turnbackhoax.id – jaringan Suara.com, narasi yang ada pada judul maupun thumbnail video tersebut adalah palsu. Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, tidak terdapat informasi yang menyebutkan bahwa istri mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo itu tewas bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pencarian di Google tidak menemukan adanya informasi kredibel tentang Putri Candrawati yang tewas bunuh diri. Kemudian terkait gambar dari thumbnail tersebut adalah saat Putri menghadiri rekonstruksi pembunuhan Brigradir J yang berlangsung di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Laman: 1 2

Berita Terkait