Fakta Perawat Cantik Disiram Bensin Lalu Dibakar, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

  • Whatsapp
Fakta Perawat Cantik Disiram Bensin Lalu Dibakar, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku
Eva Sofiana Wijayanti, perawat cantik Malang disiram bensin dan dibakar orang (internet)

digtara.com – Kasus ini menggemparkan warga di sekitar Klinik Bunga Husada di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Seorang perawat cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti (35) dibakar orang, Senin kemarin. Perawat Cantik Disiram Bensin

Peristiwa pembakaran ini terjadi di dalam klinik tempat Eva bekerja. Kasus ini kini sudah ditangani oleh kepolisian setempat. Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembakaran tersebut.

Tanpa banyak bicara, pria tersebut langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin ke wajah korban dan langsung melarikan diri. Berikut ini fakta-fakta peristiwa perawat cantik tersebut dibakar orang tak dikenal di Malang:

Muat Lebih

1. Pelaku orang tak dikenal

Pelaku pembakaran ini dilakukan oleh orang tak dikenal. Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi mengatakan, kejadian terjadi saat korban sedang bertugas. Tiba-tiba ada seorang laki-laki tidak dikenal mengendarai motor matic berwarna merah mendatangi dirinya dengan masuk ke dalam klinik.

Tanpa banyak bicara, pria tersebut langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin ke wajah korban dan langsung melarikan diri.

“Korban yang berteriak minta tolong, akhirnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” ungkap Soleh, Selasa (4/5/2021).

Baca: Perawat Disiram Bensin Kemudian Dibakar, Polisi Minta Doa

2. Pelaku menyiram bensin lebih dulu

Sebelum dibakar, korban sempat disiram bensin lebih dulu oleh pelaku. Pelaku seorang pria mengendarai sepeda motor matic merah kemudian langsung mendatangi korban dan menyiram wajahnya dengan bensin. Tanpa babibu, pelaku langsung saja membakar korbannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar