Fakta di Balik Penangkapan Calon Istri Polisi Sekamar dengan Suami Orang

Selasa, 12 Oktober 2021 06:41
ist
Aksi penggrebekan Melani terhadap suaminya yang berduaan dengan calon istri polisi (kiri), Smart, pasangan yang digrebek bersama Ayu di kamar kost.

digtara.com – Seorang calon istri anggota Polri ditangkap berduaan dengan pria lain yang juga pria beristri di Kota Kupang, akhir pekan lalu. Penangkapan calon istri polisi yang sedang berduaan dengan suami orang tersebut melibat anggota kepolisian.

Sejumlah fakta terungkap dalam penggerebekan yang dilakukan istri pria tersebut.

1. Tamat Stikes

AS alias Ayu (23), calon istri anggota Polri yang digrebek saat sekamar dengan SFT alias Smart (38), Sabtu (9/10/2021) siang, diketahui baru tamat dari sebuah Stikes di Kota Kupang beberapa waktu lalu.

Ia sudah lama menjalin hubungan dengan Briptu MS, anggota Propam Polda NTT.

2. Sudah menikah dinas

Briptu MS dan Ayu sudah melangsungkan pernikahan dinas dalam sidang BP4R di Polda NTT akhir September lalu.

Rencananya dalam waktu dekat mereka akan melangsungkan pernikahan secara resmi. Saat kejadian ini, Briptu MS sedang cuti ke Bali.

3. Ditangkap sekamar dengan pria beristri

Ayu ditangkap sekamar dengan Smart di sebuah kamar kost di Wira Kost, samping Telaga Opa di belakang Flobamora Mall, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Smart sendiri diketahui sudah pernah menikah dan istrinya meninggal beberapa tahun lalu.

Saat in Smart sudah menikah sah dengan MAS alias Melani. Smart dan Melani sudah memiliki seorang anak dan saat ini Melani sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan 8 bulan.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait