Fakta Baru: Bripka RR Ngaku Diberi Uang Ferdy Sambo usai Bunuh Brigadir J, Tapi Diminta Lagi

Jumat, 09 September 2022 11:37
Bripka Ricky Rizal atau RR

digtara.com – Fakta baru diungkap oleh Bripka RR alias Ricky Rizal melalui penasihat hukumnya, Erman Umar terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Bripka RR Diberi Uang

Tersangka utama yakni Ferdy Sambo disebut sempat menyerahkan sejumlah uang kepada Ricky usai pembunuhan Brigadir J, tapi uang itu diminta lagi.

Usai pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo sembari menyerahkan sejumlah uang sempat mengatakan, uang itu diberikan lantaran Ricky telah menjaga istrinya, Putri Candrawathi.

Baca: Heboh Kasus Ferdy Sambo, Pasutri di Sumsel Nekat Tabalkan Nama Anaknya Perdi Sambo

Erman Umar selaku pengacara Bripka RR mengungkapkan hal itu berdasar berita acara pemeriksaan atau BAP milik Ricky.

“Pak Sambo menyampaikan bahwa ini ada uang, tetapi kalimatnya dalam BAP yang saya baca itu, karena kalian sudah menjaga Ibu (Putri),” ujar Erman di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022).

Kendati begitu, lanjut Erman, uang tersebut diambil kembali oleh Ferdy Sambo. Ketika itu Ferdy Sambo berdalih menunggu perkembangan kasus kematian Brigadir J terlebih dahulu.

“Tapi sudah diambil lagi sama Pak Sambo karena seolah-olah untuk perkembangan kasusnya lihat nanti. Untuk SP3 atau apalah,” katanya.

Hanya saja, dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo menurut Erman tidak mengakui adanya upaya pemberian uang tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait