Empat Pejabat Eselon II Pemkab Deli Serdang Dirotasi, Satu Dicopot

  • Whatsapp
Empat Pejabat Eselon II Pemkab Deli Serdang Dirotasi, Satu Dicopot
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan merotasi sekaligus melantik empat pejabat eselon II (pejabat tinggi pratama) di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (16/10/20). (istimewa)

digtara.com – Sebanyak empat Pejabat setingkat eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dirotasi dan satu pejabatnya dicopot.

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan merotasi sekaligus melantik empat pejabat eselon II (pejabat tinggi pratama) di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (16/10/2020).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Agus Mulyono menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah sebelumnya Kepala Inspektur; Edwin Nasution menjadi Kepala Inspektur yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan politik.

Muat Lebih

Kemudian Tengku M Zaki Aufa sebagai Kadis Perindag yang sebelumnya sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan; Ir Syarifah Alawiyah yang sebelumnya Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dirotasi menjadi Kadis Kelautan dan Perikanan.

Selain melantik empat pejabat tersebut, Ashari Tambunan juga menonaktifkan Ramlan Refis dari jabatan Kadis Perindag.

Ashari Tambunan dalam pidatonya mengatakan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat di setiap instansi pemerintah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kebutuhan organisasi.

Menurutnya, mutasi bukan hanya sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,tetapi lebih diutamakan pada pembenahan dan pemantapan organisasi dalam peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas-tugas serta pelayanan yang  lebih  maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan