Dua Unit Rumah di Sergai Porak Poranda Dihantam Angin Puting Beliung

Kamis, 24 Maret 2022 14:53
ist
Kadus IV Desa Mariah Padang bersama personil Polsek Tebing Tinggi dan Babinsa Koramil 24/TTSB saat berada di kediaman korban angin puting beliung.

digtara.com – Dua unit rumah di Kabupaten Serdang Bedagai, tepatnya di Dusun IV, Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Rabu (23/3/2022) malam sekira pukul 19.00 WIB, porak poranda dihantam angin puting beliung.

Kapolsek melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Kamis (24/3/2022) pagi, membenarkan kejadian ini.

Rumah tersebut milik Sono (73) pensiunan BUMN, yang terpaksa harus mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta rupiah setelah atap rumah korban mengalami kerusakan.

Diungkapkan, sebelumnya sekitar pukul 18.30 WIB, Dusun IV Desa Mariah Padang Kecamatan Tebing Tinggi diguyur hujan deras yang di sertai dengan angin kencang.

Baca: Tabrakan Beruntun di Jalinsum Tebingtinggi-Sergai, Satu Truk, Empat Mobil dan Satu Motor Ringsek

Sono yang saat itu sedang berada di dalam rumah bersama istrinya Ngainem (70) tiba – tiba melihat atap rumah mereka terangkat oleh angin.

Sono selanjutnya membawa istrinya keluar rumah dan berlari menuju ke rumah anaknya, Dani Surianto yang tinggal tepat di samping rumah mereka.

Usai hujan reda, Kepala Dusun (Kadus) IV Desa Mariah Padang Aliandi kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Babinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi.

“Kepala Dusun dan aparat pemerintahan desa turun ke lokasi untuk memberikan bantuan,” terang Kasi Humas.

Laman: 1 2

Berita Terkait