Dua Sepeda Motor Adu Kuat di Tebingtinggi, Satu Orang Tewas di Tempat

Kamis, 06 Januari 2022 21:35
ist
Dua Sepeda Motor Adu Kuat di Tebingtinggi, Satu Orang Tewas di Tempat

digtara.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tebingtinggi – Sipispis, Rabu malam (5/1/2022) sekira Pukul 23.30 WIB. Tempat kejadina perkara (TKP) kecelakaan tepatnya di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kecelakaan ini menangakibatkan dua sepeda motor bertabrakan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Korban yang meninggal berinsial BFS (18) masih bersetatus pelajar, warga Desa Marjanji Kecamatan Sipispis. Korban tewas ditempat kejadian usai kecelakaan.

Baca: Kapolda Tinjau Vaksin Merdeka Anak di Tebingtinggi, Target 2 Minggu Selesai

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

Disebutkan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP di tempat kejadian, Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Scorpio BK 5120 XAL yang dikemudikan korban BSF datang dari arah Tebingtinggi menuju Sipispis.

Sementara sepeda motor Honda Revo Tanpa plat yang dikemudikan AP (16) warga Dusun I Desa marjanji bersama temannya PS (16) warga Dusun IV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis, datang dari arah Sipispis menuju Tebingtinggi.

Setibanya dilokasi kejadian, pengemudi motor Yamaha Scorpio BK 5120 XAL diduga tidak hati-hati dan konsentrasi bahwa Ada kenderaan lain yang datang dari arah yang berlawanan sehingga kenderaan yang di kemudikannya melebar ke Kanan jalan Dan menabrak Sepeda motor Honda Revo tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait