DPD KNPI Tapsel Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim Polri

Selasa, 19 Oktober 2021 14:30

digtara.com – Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim) Komjen Agus Andrianto SH, MH bagikan paket sembako di Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (19/10/2021).

Bantuan tersebutdisalurkan melalui Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tapanuli Selatan

Muhammad Fajar Dalimunthe SH, Ketua DPD KNPI Tapsel menyampaikan, paket sembako ini merupakan amanah dari Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto SH, MH sebagai wujud Polri Presisi.

“Dan kita dari DPD KNPI Tapsel hanya menyalurkan kepada warga yang membutuhkan. Kabareskrim juga menitipkan pesan kepada bapak/ibu agar tetap menjaga anaknya tidak terjerumus pada penyalahgunaan Narkoba, karena Anak muda Indonesia hari ini adalah generasi emas di masa depan,” tuturnya.

Lanjut Fajar yang di dampingi Bendahara Mahyudin Harahap SE serta pengurus, KNPI siap berada di garda terdepan untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi yang hampir dua tahun berlangsung.

Sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok yaitu beras, gula, minyak goreng dan lainnya. Disalurkan kepada masyarakat kelurahan simarpinggan dan sekitarnya sebagai bentuk empati di tengah sulitnya ekonomi karena dampak Covid-19. “Insya Allah Bantuan ini bermanfaat bagi Bapak Ibu,” ucapnya.

Sementara itu Fahmi Syahputra Harahap, Warga Kelurahan Simarpinggan, mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Mabes Polri serta Pengurus DPD KNPI Tapsel yang sudah memperhatikan Warga Tapsel khususnya di Angkola Sangkunur ini.

“Hanya doa yang terbaik dari kami untuk membalas kebaikan Bapak Kabareskrim,” ungkapnya.

Berita Terkait