Ditemukan di Kolong Truk, Ini Penyebab Kematian Penumpang Feri Tujuan Kupang

Sabtu, 16 Oktober 2021 21:31
digtara.com/imanuel lodja
Ditemukan di Kolong Truk, Ini Penyebab Kematian Penumpang Feri Tujuan Kupang

digtara.com – Jenazah Yosep Leon Min (49), penumpang kapal feri pelayaran Larantuka-Kupang sudah divisum tim medis rumah sakit Umum Kupang, Sabtu (16/10/2021). Penyebab Kematian Penumpang Feri

“Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Kupang Barat, Ipda Karel Wadu didampingi Kasubag Humas Polres Kupang, AKP Simon Seran, Sabtu (16/10/2021) malam.

Menurut informasi dari pihak keluarga yaitu keluarga yang berada di Kabupaten TTU serta keluarga yang berada di Kabupaten Lembata bahwa selama ini korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Baca: Batal ke Acara Nikah, Penumpang Ditemukan Meninggal di Kapal Feri Tujuan Kupang

Saat berangkat ke Kabupaten Lembata maupun saat berangkat kembali ke Kupang, korban tidak menderita penyakit/sakit manahun.

“Kemungkinan korban meninggal akibat serangan jantung,” tandasnya.

Setelah jasad korban tiba di ruang jenazah RSU. W.Z. Yohanis Kupang, pihak keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi.

Baca: Pemerintah Realisasikan Bantuan Kapal Feri 1500 GT Untuk Layani Penyeberangan di Maluku

Untuk menguatkan penolakan otopsi tersebut pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan.

Polisi sudah meminta keterangan dari saksi-saksi yakni Christianus Akoit (33), sopir truk dan Salama Lapene (32), perwira mualim 3 kapal feri Cakalang 2.

Yosep Leon Min (49), penumpang kapal feri rute pelayaran Larantuka, Kabupaten Flores Timur-Kupang ditemukan meninggal diatas kapal feri Cakalang 2, Sabtu (16/10/2021) dinihari.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait