Ditemani Istri, Kapolres Langkat Tinjau Tiga Pos PAM Nataru

Senin, 27 Desember 2021 18:16
ist
Ditemani Istri, Kapolres Langkat Tinjau Tiga Pos PAM Nataru

digtara.com РKapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.IK bersama istri yang merupakan Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Indri Danu Pamungkas meninjau tiga Pos PAM Ops Lilin Toba Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 yang ada di wilayah hukum Polres Langkat, Senin (27/12/2021). Kapolres Tinjau Pos PAM 

Kasubbag Humas Polres Langkat, Iptu. Joko Sumpeno mengatakan, pengecekan dan peninjauan pertama kali dilakukan di Pos PAM I Sei Karang, di Jalinsum Medan – NAD, Kelurahan Sei Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

“Disini Kapolres Langkat dan Ketua Cabang Bhayangkari Langkat disambut oleh Kapospam beserta anggota Pos PAM baik dari unsur Polres Langkat, Kodim 0203 Langkat, Dishub dan Satpol PP serta Dinkes Kabupaten Langkat,” jelas Joko.

Baca: Berikan Rasa Aman di Malam Natal, Polres Langkat Gelar Patroli ke Gereja-gereja

Dalam kunjungannya, lanjut Joko, Kapolres Langkat mengecek kesiapan personil dalam melakukan tugas pengamanan di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 serta turut memberikan Bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di pos pengamanan sebagai bentuk dukungan moril agar personil yang bertugas tetap semangat melaksanakan tugas.

Kemudian pengecekan dilanjutkan ke Pospam II Stabat City, Jalan KH.Zainul Arifin, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

“Usai dari Pos PAM II melakukan tinjauan dan memberikan arahan, kemudian dilanjutkan ke Pos PAM III di Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Jalan Lintas Besitang – NAD.

Laman: 1 2

Berita Terkait