Ditabrak Double Cabin, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Selasa, 06 September 2022 15:13

digtara.com – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha N Max BK 6721 RBG, Dicky Andrian (27), pegawai JNE, warga Jalan Andalan Raya, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai kritis setelah ditabrak mobil double cabin di Jalan Soekarno-Hatta, KM 18,3, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Selasa (6/9/22).

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP. B. Naibaho melalui Kanit Laka, Ipda Abdul Sani menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda motor Yamaha N MAX BK 6721 RBG yang dikendarai korban Dicky Andrian melintas dari arah Binjai menuju Medan.

“Kebetulan saat itu korban hendak bekerja di salah satu kantor JNE. Kita juga temukan ada kartu pengenal dari JNE, milik korban,” pungkasnya.

Di tempat kejadian, kata Sani, sepeda motor yang dikendarai korban melintas dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor mengalami slip/out off control, sehingga korban terjatuh di badan jalan.

Baca: Kesaksian Korban Terkait Strada Triton Maut di Sidimpuan: Pengemudi Perempuan dan Mobil Plat Hitam

“Menurut keterangan dari saksi yang kita dapat, korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba terjatuh. Mungkin korban saat itu hilang kendali sehingga sepeda motor slip dan terjatuh,” kata Sani.

Disaat yang bersamaan, melintas mobil double cabin yang tidak diketahui (melarikan diri setelah kejadian), melintas tepat disebelah kanan korban dan langsung melindasnya.

“Saat itu, mobil tersebut melindas korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius. Telinga kiri dan kanan mengalami pendarahan aktif, hidung mengeluarkan darah dan hingga saat ini korban tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, terang Sani, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.

Laman: 1 2

Berita Terkait